Think with Google - Bethany Poole, direktur senior One Google Ads Marketing, saat dia menjelaskan penelitian yang dilakukan timnya, bekerja sama dengan Boston Consulting Group, untuk menemukan ciri-ciri yang dimiliki oleh para pemimpin pasar dalam transformasi digital.
Bersama-sama mereka mengembangkan kerangka kerja Route to Ready, yang memberikan solusi yang dapat ditindaklanjuti untuk membantu perusahaan dalam mendapatkan:
- Wawasan yang lebih mendalam
- Menjadi lebih tangkas
- Menciptakan peluang pertumbuhan
- Membangun ketahanan untuk masa depan.
Serial video Inside Google Marketing membawa pemirsa ke balik layar untuk belajar langsung dari para pemimpin pemikiran tentang praktik terbaik pemasaran dan strategi pembangunan merek Google — mulai dari mengungkap keajaiban pembelajaran mesin dan strategi data pihak pertama hingga metode terbaik untuk menerapkannya transformasi digital di seluruh bisnis.
Di Think with Google, memiliki misi mengedukasi dan menginspirasi generasi pemasar, pengiklan, dan materi iklan generasi berikutnya.
Di sana, dapat ditemukan data dan wawasan konsumen terbaru yang dieksplorasi oleh tim riset iklan google, tutorial pemasaran, dan perspektif dari para pemimpin di industri periklanan.
00:02 Pendahuluan
00:21 Transformasi digital
01:17 Survei dan temuan
01:49 Masukan pelanggan
02:14 Kerangka kerja Route to Ready
02: 39 Bergerak maju
Sumber: Think with Google